Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Format Layanan Penguasaan Konten

Layanan PKO pada umumnya diselenggarakan secara langsung (bersifat direktif) dan tatap muka, dengan format klasikal, kelompok, atau individual. Penyelenggara layanan (konselor) secara aktif menyajikan bahan, memberikan contoh, merangsang, mendorong, dan menggerakkan (para) peserta untuk berparticipasi aktif mengikuti dan menjalani materi dan kegiatan layanan. Dalam hal ini konselor menegakkan dua nilai proses pembelajaran, yaitu:

High-touch, yaitu sentuhan-sentuhan tingkat tinggi yang mengenai aspek-aspek kepribadian dan kemanusiaan peserta layanan (terutama aspek-aspek afektif, semangat, sikap, nilai dan moral), melalui implementasi oleh konselor pilar pembelajaran yang di sebut berwibawa meliputi asas-asas

1) pengakuan dan penerimaan
2) kasih sayang dan kelembutan
3) pengarahan dan keteladanan
4) pemberian penguatan
5) tindakan tegas yang mendidik

High-tech, yaitu teknologi tingkat tinggi untuk menjamin kualitas penguasaan konten, melalui implementasi oleh konselor:

1) materi pembelajaran (dalam hal ini konten)
2) metode pembelajaran
3) alat bantu pembelajaran
4) lingkungan pembelajaran
5) penilaian hasil pembelajaran
6) Yang didasarkan pada kualitas kepribadian dan keilmuan konselor, bukan atas dasar rasa takut atau adanya sanksi atau hukuman.
7) Bukan hukuman; hal ini terutama penting bagi konselor yang memiliki tanggung jawab formal terhadap peserta layanan.

Download Template Joomla 3.0 free theme.